NLP - 8 Teknik untuk Membingkai Kembali Pengalaman Masa Lalu yang Buruk dari Hidup Anda untuk Sisi yang Lebih Cerah




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest Pakar Penulis Pradeep Agarwal
Di akhir artikel ini, Anda akan kagum mengetahui ANDA yang baru. Anda mungkin tidak sadar tetapi apa pun yang Anda lakukan, ada satu atau lain cara yang terhubung dengan pengalaman hidup masa lalu Anda. NLP mengungkapkan sebuah rahasia kecil kepada Anda bahwa pengalaman positif masa lalu Anda dapat membimbing Anda secara positif dalam hidup Anda sebaliknya pengalaman negatif di masa lalu dapat menghalangi jalan kemajuan Anda. Itu adalah fakta yang terbukti.

Terkadang jelas bahwa seseorang tahu apa yang dia inginkan dari hidupnya dan cara-cara untuk mencapai tujuan itu dalam hidupnya. Namun dia tidak berhasil dalam hidupnya. Tahukah Anda apa yang membuatnya tidak berhasil mencapai targetnya? Pengalaman masa lalunya tidak memungkinkan untuk bergerak maju dalam kehidupan http://www.jualbelikomputerbekas.com/.

Setiap orang memiliki sisi gelap dalam hidup mereka. Anda pasti menderita situasi ketika Anda sangat terluka. NLP menyatakan bahwa Anda tidak disayangkan karena Anda mengalami pengalaman buruk, tetapi Anda tidak beruntung karena Anda membiarkan pengalaman buruk itu tetap berada di dalam diri Anda. Masa baik dan buruk adalah bagian dari kehidupan. Abraham Lincoln menghadapi keluhan dalam hidupnya tetapi tetap saja dia berhasil. Bahkan, dia sukses karena dia mengalami keluhan dalam hidupnya.

Hal yang paling disayangkan adalah bahwa pengalaman masa lalu Anda menyakiti Anda di masa lalu dan mereka masih menyakiti Anda karena mereka memaksa untuk melewati peluang yang pantas Anda dapatkan. NLP dapat membantu Anda membingkai pengalaman Anda dengan cara baru untuk sisi yang lebih cerah dalam hidup Anda.

Yang harus Anda lakukan adalah mengikuti latihan NLP, sehingga pemikiran pengalaman buruk Anda tidak lagi mengganggu Anda:

Langkah 1. Pilih tempat yang nyaman: Duduklah dalam posisi yang nyaman di mana Anda tidak terganggu. Jadikan diri Anda benar-benar santai dan tenang.

Langkah 2. Ingat memori masa lalu acara dengan NLP: Sekarang, pikirkan tentang masalah ini, yang mengganggu Anda. Ingat-ingatlah saat ketika Anda menghadapi situasi itu. Kembalilah ke masa itu ketika Anda benar-benar menghadapi itu dalam hidup Anda. Saat Anda mengingat adegan masa lalu, gunakan semua indra Anda untuk mengingat kembali peristiwa itu.

Ini adalah salah satu teknik paling kuat di NLP:

1. Lihat (orang-orang di sekitar Anda)

2. Dengarkan suara

3. Rasakan (apakah Anda tegang atau kesal)

4. Bau atau rasa

Dengan NLP Hubungkan acara Anda dengan semua organ indera Anda. Ini adalah salah satu teknik NLP populer untuk mengingat peristiwa masa lalu dalam hidup Anda. Dengan cara ini Anda akan dengan mudah menemukan cara pengaruhnya terhadap Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan NLP

4 Teknik Kuat untuk Menghasilkan Perilaku Baru dan Positif untuk Jalur yang Berhasil Di Depan

Neuro-Linguistic Programming (NLP), Sebuah Model Untuk Sukses!