Neuro-Linguistic Programming (NLP), Sebuah Model Untuk Sukses!




Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Penulis Pakar Pinterest John Santangelo
Jika Anda belum pernah mendengarnya sebelumnya mungkin terdengar seperti psiko-celoteh intelektual? Dan jika Anda terbiasa dengan kesederhanaannya yang luar biasa untuk membuat perubahan pada tingkat bawah sadar, Anda tahu kemudian betapa pentingnya teknologi ini dan bagaimana ia telah memperluas paradigma kami menjadi BAGAIMANA (pikiran manusia) memproses informasi dan BAGAIMANA kita bisa belajar mengendalikan pikiran dan tindakan kita sehingga kita dapat menghasilkan hasil yang DIINGINKAN secara lebih konsisten.

NLP dikembangkan kembali pada awal 1970-an oleh dua pria; John Grinder Ph.D.- profesor linguistik di universitas Santa Cruz, dan Richard Bandler - ahli matematika dan jenius komputer. Orang-orang ini diminta oleh Gregory Bateson - (antropolog) untuk mempelajari beberapa teknik terapi dari tiga terapis terbaik saat itu; Virginia Satir - terapi keluarga, Fritz Perls - terapi Gestalt, dan Milton Erickson - hipnoterapis terkemuka. Apa yang mereka ciptakan adalah model keberhasilan mereka dalam pekerjaan perubahan dengan klien, BAGAIMANA para terapis ini membantu individu mengubah kebiasaan negatif dan pemikiran terbatas yang membantu mereka kembali dari menghasilkan hasil yang mereka inginkan atau tidak bisa tindak lanjuti.

Pemrograman Neuro-Linguistic, apa artinya? Ini merujuk pada fakta bahwa kami memiliki sistem pikiran-tubuh, seperti halnya Anda dapat memprogram atau memprogram ulang perangkat lunak di komputer pribadi Anda. Sistem pikiran-tubuh kita terdiri dari neurologi atau sistem saraf kita yang memberi kita kemampuan untuk mengasimilasi dunia melalui panca indera kita, dan Linguistik memberi kita kemampuan untuk berkomunikasi dalam struktur yang kita desain di dalam pikiran kita tentang dunia di sekitar kita. Jadi ketika Anda bersama-sama kedua elemen ini, kami memiliki komputer pribadi bio-elektrik manusia yang kami miliki untuk memprogram ulang kapan saja kami memutuskan hasil yang kami hasilkan tidak baik.

NLP, sebagai model fungsi manusia, mengambil sikap yang sangat berbeda dari psikologi lama masa lalu. Dengan NLP, kami mengandaikan orang bekerja dengan baik seperti mereka, bahwa orang tidak rusak dan perlu diperbaiki. Satu prasangka NLP menyatakan bahwa - orang memiliki semua sumber daya yang mereka butuhkan untuk berhasil dan bekerja dengan sempurna, karena tidak ada masalah dengan orang, tetapi dengan pemrograman mereka, dan karena NLP, sekarang dapat diubah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan NLP

4 Teknik Kuat untuk Menghasilkan Perilaku Baru dan Positif untuk Jalur yang Berhasil Di Depan