4 Teknik Kuat untuk Menghasilkan Perilaku Baru dan Positif untuk Jalur yang Berhasil Di Depan



Rekomendasikan Artikel Artikel Komentar Cetak Artikel Bagikan artikel ini di Facebook Bagikan artikel ini di Twitter Bagikan artikel ini di Google+ Bagikan artikel ini di Linkedin Bagikan artikel ini di StumbleUpon Bagikan artikel ini di Delicious Bagikan artikel ini di Digg Bagikan artikel ini di Redgit Bagikan artikel ini di Reddit Bagikan artikel ini di Pinterest Pakar Penulis Pradeep Agarwal
Bayangkan bagaimana hidup Anda nantinya jika Anda memanfaatkan teknik NLP yang akan saya ungkapkan kepada Anda sekarang! Hidup Anda akan memiliki perspektif baru dan Anda akan mencapai semua yang selalu Anda inginkan.

Perilaku Anda adalah cara yang menunjukkan orang seperti apa Anda, seberapa jauh Anda akan pergi dan akan Anda ubah ketika Anda akan berhasil. NLP menyatakan bahwa lingkungan sekitar dan lingkungan di sekitar seseorang memengaruhi perilaku seseorang. Selain itu, perilakunya mempengaruhi hasil tugasnya. Ex. Jika seseorang dibesarkan dalam suasana yang ceroboh, ia juga akan ceroboh terhadap hal-hal dalam hidupnya. NLP mengatakan bahwa seseorang mewarisi orang lain apa yang telah dia warisi dari orang lain.

Dengan teknik NLP yang kuat ini, Anda dapat menghasilkan perilaku baru terhadap hal-hal dalam hidup Anda untuk jalan yang sukses di masa depan.

1. Belajar membuat perubahan:

Untuk mencapai target yang telah Anda tetapkan untuk diri Anda dan mencapai semua yang selalu Anda inginkan, Anda harus belajar untuk membuat perubahan yang diperlukan. Ex. Anda tidak dapat melanjutkan kehidupan dengan kebiasaan dan tradisi lama yang diikuti oleh orang tua. Ini tidak mungkin terjadi pada generasi komputer dan persaingan ini. Demikian pula, Anda tidak dapat bekerja dengan teknik lama yang sama dan perilaku lama Anda. Anda perlu memodifikasi cara dan teknik yang Anda gunakan untuk mencapai tugas Anda. NLP memberi Anda alat dan peralatan yang memfasilitasi Anda untuk melakukan perubahan.

2. NLP - Belajar menerima kegagalan

Anda tidak akan pernah bisa sukses hanya dalam upaya pertama. Kegagalan adalah bagian dari kehidupan. Mereka memotivasi Anda untuk melakukan lebih banyak upaya dan berusaha keras untuk menjadi sukses. Dengan demikian, NLP berupaya memberi tahu Anda bahwa kegagalan bukanlah peristiwa yang mendemotivasi. Orang yang benar-benar pantas menerima kesuksesan adalah orang yang tidak terpengaruh oleh kegagalan.

3. NLP - Belajar dari kegagalan Anda:

Rahasia di balik kesuksesan banyak orang sukses adalah kritik. Mereka sukses karena ada seseorang yang mengkritik mereka untuk keuntungan mereka. Mereka telah belajar banyak dari kritik mereka. Kritik bukanlah hal yang mengecilkan hati, tetapi justru mendorong orang itu dan ia melakukan upaya terbaik di waktu berikutnya. Jadi, NLP membantu Anda menerima kritik dengan sepenuh hati dan mengatasinya.

4. Pelatihan mental meningkatkan gerakan dan keterampilan tubuh (visualisasi):

NLP membantu Anda memvisualisasikan hal-hal sehingga ketika Anda berusaha membuat hal itu menjadi mungkin, Anda melakukannya dengan lebih sempurna. Oleh karena itu, kekuatan visualisasi bekerja di jalan sehingga ketika Anda menemukan situasi aktual dalam kehidupan nyata Anda, Anda sudah bertransaksi dengan mereka di mata pikiran Anda. NLP membantu Anda untuk melatih pikiran Anda dengan kekuatan visualisasi sehingga menjadi lebih mudah bagi Anda untuk mencapai kehidupan impian Anda.

Latihan NLP berikut dapat membantu Anda menghasilkan perilaku baru dan positif dalam hidup.

LANGKAH 1. Pikirkan tujuan yang ingin Anda capai dan bayangkan bahwa Anda sudah mencapainya: Tanyakan pada diri Anda apa faktor-faktor yang membantu Anda untuk berhasil? Visualisasikan diri Anda melakukan perilaku itu. Periksa ekspresi

wajah Anda, postur tubuh Anda dan getaran yang berasal dari mata Anda sebagai perilaku Anda yang membawa Anda menuju kesuksesan. Jadikan gambar ini sejelas dan senyata mungkin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kekuatan NLP

Neuro-Linguistic Programming (NLP), Sebuah Model Untuk Sukses!